Jumat, 12 Oktober 2012

HACK NOKIA N73



Untuk mengatasi masalah pemasangan aplikasi yang tidak bisa dipasang di perangkat telepon khususnya nokia N73 ni aku kasih solusi buat kamu.

1. Pertama download aplikasi drakkarious Disini
Nb : Sebelum menginstal aplikasi di atas ubah dulu tanggal hp kamu jadi 15/05/2007 pastikan hp kamu belum terpasang aplikasi xplore karna drakkarious tidak bisa terpasang jika hp telah terinstal xplore versi apapun jadi hapus dulu.

2. Selanjutnya setelah tanggal diubah instal drakkarious pilih free FP1 (N73),hp kamu secara otomatis akan terpasang 4 aplikasi sekaligus yaitu:

Xplore versi lawas
Hello carbide
Caps On
Caps Off

3. langkah berikutnya,buka xplore tekan 0 centang semua back tekan menu, buka hello carbide option pilih menu 1, yes, trus tahan tombol menu, pilih xplore, buka file hack.rar (file berada di drive C:hack.rar), copy 2 file tersebut ke C:sys/bin, setelah selesai keluar dari xplore matikan hape kamu dan hidupkan lagi.

Untuk mengetes apakah hp kamu sudah di hack coba kamu instal aplikasi yang tadinya tidak bisa di instal kalo terpasang berarti hp kamu sudah terhack.
Untuk mengganti xplore jadi versi terbaru masuk ke manajer aplikasi hapus drakkarious trus instal xplore versi terbarunya bisa di download Disini

Nah itu saja trik dari saya selamat mencoba.


Post By :
Eko-Gretz Blog

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang baik, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, Dan jangan lupa sertakan sumbernya